"Whatsapp untuk S40 Up To Date!!!"





     Selamat malam bro & sista, sudah lama sekali saya tidak aktif ngblog sampai2 ketika saya membuka blog saya sudah dipenuhi dengan hewan melata dan sarang laba-laba hahaha, btw kali ini saya akan memposting sebuah aplikasi chatting "Whatsapp", hal ini berawal karena saya mempunyai Hp Nokia X2-01 yang sudah 3 tahun ngga kepake, seng iseng saya coba untuk memaksimalkan lagi X2-01 saya ini. sampai akhirnya saya tau kalo Java s40 support untuk gunain "whatsapp" dan aplikasi sejenisnya "Line dan Wechat misalnya". saya coba browsing di internet untuk cari aplikasi tersebut tapi sulit untuk menemukan yang "update", dengan inisiatif saya akhirnya saya coba untuk upload whatsapp untuk sobat-sobat semua.


oia btw, singkat mengenai whatsapp:

       "WhatsApp Messenger adalah aplikasi olahpesan ponsel lintas platform yang dapat digunakan untuk berkirim pesan.
WhatsApp Messenger menggunakan program data internet yang sama (data seluler atau Wi-Fi) yang digunakan untuk mengirim surel dan menelusuri web. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Android, Nokia S40, Nokia Symbian, Windows Phone, dan semua ponsel tersebut dapat saling berkirim pesan."

Support Device :
      "Nokia C3-00 · Nokia C3-01 · Nokia X2-01 · Nokia X3-02 · Nokia X3-02.5 (Refresh) · Nokia X2-00"
       "Nokia Asha: 201 · 205 Chat Edition · 206 · 208 · 210 · 300 · 301 · 302 · 303 · 305 · 306 · 308 · 309 · 310 · 311, 311 · 515 · 500 · 501 · 502 · 503 · 230"

Berikut whatsapp V.2.12.53 link downloadnya: 
"Whatsapp Jad" (via google drive)
"Whatsapp Jar"  (via google drive)

"Whatsapp.zip" (via ziddu)

Note: file .jad dan .jar harus dijadiin 1 folder biar bisa jadi "aplikasi s40 Java" yang siap diinstal dan jadi lebih rapih juga, mudah kan? hahaha

tinggalkan jejak dimari yaa bro/sista insya Allah update terus kalo rame, hahaha. komentar dan saran diterima, no sara yaa bos. kerusakan link akan cepat diperbaiki. pin saya +6285693239697 add yah ^_^

0 comments:

Posting Komentar